Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Manfaatkan Libur Idul Adha Kunjungi Lokasi Wisata

  • Oleh Ramadani
  • 03 September 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Libur Hari Raya Idul Adha yang cukup panjang dimanfaatkan sebagian masyarakat Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, untuk mengunjungi sejumlah tempat wisata bersama keluarga atau teman. Khususnya pada Minggu (3/9/2017).

Salah satu lokasi wisata yang ramai didatangi masyarakat yakni Dam Trinsing di Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan.

Dari pagi hingga sore, ratusan warga silih berganti mengunjungi Dam Trinsing untuk bermain air serta mandi bersama. Selain lokasi untuk mandi, Dam Trinsing juga memiliki panorama yang indah, khususnya saat menjelang sore.

Yanti, pengunjung Dam Trinsing, mengatakan bahwa dirinya bersama teman-temannya sengaja datang ke tempat itu untuk mandi serta bermain air bersama.

'Kita biasanya pada akhir pekan sering menghabiskan waktu di Dam ini. Karena air Dam yang jernih serta ramai dikunjungi warga. Selain itu, di lokasi ini tersedia pedagang yang menjajakan makanan serta minuman, jadi rekreasi semakin asyik' ujarnya kepada Borneonews.

Selain Dam Trinsing, Kabupaten Barito Utara juga memiliki objek wisata lainnya juga yang ramai di kunjungi warga yakni Bumi Perkemahan Panglima Batur, Dam Trahean, dan Air Terjun Jantur Doyam. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru