Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arton S Dohong Pastikan Tidak Maju di Pilkada Gunung Mas

  • 05 September 2017 - 13:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Arton S Dohong mengharapkan, pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 2018 dapat terlaksana dengan sukses. Hal itu dilontarkan Arton ketika menyampaikan arahan saat pembukaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Kabupaten Gumas di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Selasa (5/9/2017).

"Mari kita bersama-sama mensukseskan Pilkada Kabupaten Gunung Mas. Hal itu supaya pilkada terlaksana dengan baik dan tidak menimbulkan masalah," katanya.

Arton mengungkapkan, pelaksanaan pemilihan bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas selama ini, selalu bermasalah. Akibatnya, mengganggu kestabilan keamanan di wilayah kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau.

Tetkait hal itu, lanjut Bupati Gumas, kedepan jangan sampai ada lagiasalah baik sebelum, saat pilkada atau pun pasca pilkada.

"Para kandidaat yang akan maju pada pilkada, para tokoh partai dan masyarakat. Mari kita wujudkan pilkada yang aman dan damai," harapnya.

Arton menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadi kontestan pada pilkada Gumas 2018."Saya tidak akan maju pada pilkada nanti," tegasnya.

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Siti Nafsiah menyampaikan, Musdalub itu untuk mencari ketua dan pengurus yang baru. Pasalnya, ketua dan pengurus sebelumnya dibekukan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru