Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petinggi Gerinda Belum Berani Sikapi Status Yansen Binti

  • Oleh Rokim
  • 05 September 2017 - 15:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penyidik Polda Kalteng telah menetapkan Yansen Binti (YB) sebagai tersangka pembakar sekolah di Kota Palangka Raya.

Meski begitu para petinggi Partai Gerinda di Kalteng maupun di Jakarta masih belum berani menyikapi status kadernya yang terseret kasus hukum tersebut.

Borneonews.co.id mencoba menghubungi Ketua DPD Kalteng, Iwan Kurniawan, namun yang bersangkutan enggan berkomentar. Padahal haji Iwan sempat janji kepada Borneonews.co.id bersedia memberikan komentar, namun batal.

"Habis rapat nanti saya telpon ya," jawab Iwan kepada Borneonews melalui pesan singkatnya. Tidak lama kemudian haji Iwan menyuruh Borneonews.co.id untuk menghubungi Baneri, Wakil Ketua DPD Gerinda Kalteng.

Namun Baneri juga enggan memberikan komentar. Dia baru berani memberikan komentar jika pihak partai sudah mendapat surat resmi dari kepolisian terkait status YB.

Sikap serupa juga disampaikan Wakil Ketua Umum DPP Gerinda, Ferry Juliantono. Dia justru menyarankan borneonews.co.id untuk minta tanggapan dari haji Iwan. (TIM BORNEONEWS/B-6)

Berita Terbaru