Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komplek Stadion Mura Jadi Tempat Pacaran

  • Oleh Risky Rivaldo
  • 07 September 2017 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Areal Stadion Murung Raya (Mura) yang selama ini menjadi pusat olahraga dan rekreasi warga telah berubah menjadi areal mesum. Pasalnya, lokasi itu telah berubah menjadi tempat pacaran anak-anak muda.

Menurut Beben, seorang warga yang ditemui Borneonews di lokasi, Kamis (7/9/2017) malam sekitar pukul 19.00 WIB mengatakan pasangan muda mudi itu memanfaatkan taman-taman di kawasan Stadion Mura untuk berduaan. Bahkan, tidak jarang mereka berpelukan padahal lokasi itu tempat umum.

"Biasanya mulai pukul setengah sebelas malam mereka berpacaran di situ, mereka seolah tidak punya malu berduaan berpelukan di tempat gelap. Kadang belum terlalu malam juga sudah ada yang datang ke situ. Nah, kalau kelakuan mereka itu dilihat anak-anak kecil kan bisa memberi efek psikologis yang tidak baik," ungkap Beben.

Beben meminta aparat keamanan yang menjaga areal Stadion Mura agar memberikan teguran pada anak-anak muda itu. Sebab mereka telah mempertontonkan hal-hal negatif yang tidak patut ditunjukkan kepada masyarakat apalagi anak di bawah umur.

Pantauan Borneonews di lokasi, masyarakat banyak yang membawa anak-anak mereka berjalan-jalan di areal Stadion Mura sejak sore. Tempat itu memang cukup bagus dengan taman-taman yang indah, bisa menjadi sarana rekreasi gratis bagi keluarga. Namun, sayangnya lokasi ini harus dikotori dengan ulah anak-anak muda yang berpacaran dan mempertontonkan hal-hal yang negatif bagi anak-anak kecil. (RISKY RIVALDO/B-8)

Berita Terbaru