Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Haornas, Bupati Kotim Ikut Senam Bersama

  • Oleh Noor Annisa
  • 10 September 2017 - 08:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34, Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi ikuti senam bersama yang digelar di Stadion 29 November, Sampit, Minggu (10/9/2017).

Senam tersebut juga diikuti sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kotim, PNS, pelajar, mahasiswa, serta masyarakat umum. Bupati turun langsung ke tengah peserta senam dan dengan lincah mengikuti gerakan yang arahkan instruktur.

Dinas Pemuda dan Olahraga Kotim selaku penyelenggara kegiatan senam massal, mendatangkan dua orang instruktur khusus asal Yogyakarta Jawa Tengah.

Di akhir rangkaian acara, panitia akan membagikan doorprize kepada para peserta dengan sistem pengundian kupon. Doorprize yang disediakan cukup menarik, di antaranya sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dan lainnya.

Bupati Supian Hadi dalam sambutannya, berharap kegiatan olahraga seperti ini dapat meningkatkan semangat masyarakat Kotim untuk hidup sehat dan berprestasi di bidang olahraga.

"Beberapa tahun terakhir perestasi kita menurun, dengan kegiatan ini saya ingin bukan hanya memasyarakatkan olahraga tetapi semakin menyemangati khususnya bagi olahragawan Kotim agar bisa berprestasi membawa nama daerah," pesannya. (NOOR ANNISA/B-3)

Berita Terbaru