Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Barito Utara Ikuti Empat Kegiatan Pada Pesparawi ke-16

  • Oleh Ramadani
  • 11 September 2017 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPP) Kabupaten Barito Utara Langkap Umar, mengatakan bahwa ada empat kegiatan yang diikuti Kontingen Kabupaten Barito Utara pada kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke 16 tingkat Kalimanan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.

Keempat kegiatan tersebut meliputi 11 cabang lomba, musyawarah lembaga pengembangan Pesparawi, seminar musik gerejawi, dan pameran.

Dikatakannya pula, panitia dan kontingen merupakan warga jemaat dari berbagai gereja yaitu Gereja Kalimantan Evangelis, Gereja Khatolik, Gereja Pantekosta, Gereja Sidang Jemaat Allah, dan Gereja Bethel Indonesia.

Disampaikan Langkap Umar bahwa dengan mendatangkan pelatih yang profesional, pianis, dirigen dan para penyanyi yang diberangkatkan merupakan pilihan terbaik melalui seleksi serta latihan. 'Kami berkeyakinan bahwa Barito Utara mengirimkan kontingen terbaik' ucap Langkap.

Langkap optimistis kontingen Barito Utara akan menjadi juara umum atau setidaknya meraih posisi tiga besar pada even nanti. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru