Jumat, 22 September 2017
 

 
 

Pilkada Pulang Pisau 2018

DPT Pulang Pisau 94.858

 
 
KPU Pulang Pisau melakukan launching Maskot Pilkada mengawali pelaksanaan tahapan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau.

KPU Pulang Pisau melakukan launching Maskot Pilkada mengawali pelaksanaan tahapan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau.

Borneonews / James Donny



BORNEONEWS, Pulang Pisau- Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau, Untung Surapati mengatakan jumlah daftar pemilih tetap Kabupaten Pulang Pisau untuk pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2018 sebanyak 94.858. "Daftar pemilih tetap kabupaten Pulang Pisau sebanyak 94.858," kata Untung, Senin (11/9/2017).

Ia mengatakan tahapan penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau sudah berjalan diawali dengan launching maskot Pilkada pada akhir pekan tadi.

Saat ini kata Untung pihak dalam tahapan sosialisasi, agar masyarakat dapat berpartisipasi dan antusias dalam pelaksanaan Pilkada 2018 nanti.
Demikian juga KPU pusat telah menargetkan angka partisipasi pemilih mencapai 77,5% dari jumlah DPT. "Kita ingin pelaksanaan pilkada ini berjalan dengan baik," harapnya.

Menurut Untung, setelah pelaksanaan Pilkada tahun 2018 juga akan memulai tahapan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019. (JAMES DONNY/B-8)


BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top