Rabu, 20 September 2017
 

 
 

Pencurian

Sebelum Mencuri di Mebel, ABG Ini Pesta Arak

 
 
Muhammad Nur Saputra alias Putra (16), Muhammad Jepry Setiawan (16)

Muhammad Nur Saputra alias Putra (16), Muhammad Jepry Setiawan (16)

Borneonews / Naco


BORNEONEWS, Sampit - Muhammad Nur Saputra alias Putra (16), Muhammad Jepry Setiawan (16) dan Udin (DPO) menggasak isi mebel milik H Junaidi. Sebelum beraksi, mereka terlebih dahulu pesta arak.

Saat pelimpahan berkas tahap II di Kejari Kotim, Putra warga Jalan Muchran Ali gang Sahari, Kelurahan Baamang Tengah dan Jepry warga Jalan Muchran Ali gang 5A, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang menyebutkan, aksi itu mereka lakukan pada Rabu (30/8/2017) di toko Mahabah Furniture Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang.

Sebelum beraksi, Udin, Rahman dan Putra berkumpul di Jalan Intan Sari sambil minum arak. Tidak berapa lama, datang Jepry meminta mereka membantunya mengangkut tilam curiannya. Saat itu, Rahman tidak ikut karena memilih pulang.

Sementara yang beraksi, Udin, Jepry dan Putra. Mereka mengambil spring bed, empat kasur, mesin bor, mesin gerinda, pompa air, dan kipas angin. Hasil curian itu dibawa dengan menggunakan gerobak yang diambil oleh Udin, milik warga sekitar.

Kasur hasil curian itu dijual dengan Amat, namun baru dibayar Rp60 ribu saja. Amat berjanji akan membayarnya keesokan harinya. Sementara kipas angin dijual Rp60 ribu, hasilnya mereka bagi tiga.

Atas perbuatannya inilah, Jepry dan Putra diamankan petugas sementara Udin berhasil kabur. Pria putus sekolah ini dijerat dengan Pasal 363 Ayat (1) ke-4 dan ke-5 KUHP. (NACO/B-2)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Pembunuhan

Pembunuhan

Sea Games 2017

Penerimaan Siswa Baru

Pelanggaran Disiplin

Narkoba

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top