Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aspangkal Kotim Ngeluruk ke Dewan

  • Oleh Naco
  • 18 September 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Asosiasi anggota pangkalan kayu lokal (Aspangkal) ramai-ramai ngeluruk ke kantor DPRD Kotawaringin Timur, yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Km 1 Sampit, Senin (19/9/2017).

Kedatangan mereka ingin mengadukan seperti apa kejelasan kayu untuk kebutuhan masyarakat lokal yang belakangan ini mulai sulit setelah adanya razia besar-besaran dari petugas. "Padahal kayu dari kami hanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat lokal saja," kata Ketua Asosiasi Aspangkal Kotim, M Sopian.

Sopian berharap ada kejelasan untuk mengatasi masalah tersebut, karena menurutnya dengan adanya razia yang dikorbankan masyarakat yang benar-benar untuk kebutuhan lokal.

Dari itu kedatangan mereka di DPRD Kotim untuk mengadu ke wakil rakyat itu mencari solusi seperti apa penyelesaiannya. Sebab, yang menjerit tidak hanya dari pengusaha pangkalan kayu saja, namun juga masyarakat yang membutuhkan kayu.

"Makanya tadi kami disarankan oleh Komisi II DPRD Kotim untuk melayangkan surat secara resmi, mereka siap untuk melaksanakan RDP dengan kami," tandas Sopian.

Kesempatan itulah, mereka akan menyampaikan semua keluh kesah mereka agar tidak ada lagi permasalahan di sektor kayu lokal tersebut. (NACO/B-2)

Berita Terbaru