Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Puji Kohati

  • Oleh Ramadani
  • 18 September 2017 - 19:48 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebagai badan khusus, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang bertugas membina, mengembangkan, dan meningkatkan potensi HMI-Wati dalam wacana dan dinamika gerakan keperempuanan, korps HMI-Wati (Kohati) telah berakselerasi dengan baik dalam menyuarakan urgensi pemberdayaan perempuan.

'Eksistensinya di jagad gerakan keperempuanan Tanah Air tidak bisa dipisahkan dari semangat yang dibangun untuk terus-menerus membina muslimah yang memiliki kualitas insan cita. Untuk dapat memaksimalkan peran di masa yang akan datang, maka kemampuan adaptif organisasi harus senantiasa dikembangkan,' kata Bupati Nadalsyah dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Asisten Setda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Jufriansyah pada acara syukuran milad ke-51 Kohati di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Senin (18/9/2017).

Dikatakannya, di tengah beragamnya gerakan keperempuan dengan latar belakang gagasan dan ideologi berbeda, Kohati sebagai organisasi pengkaderan dituntut untuk dapat mengemas nilai ke islamanan dan ke Indonesia-an menjadi sebuah gagasan yang segar dan diterima perempuan, khususnya di Barito Utara.

'Saya mengucapkan selamat milad Korps-HMI Wati yang ke-51. Ssemoga terus memberikan kotribusi khususnya di Barito Utara. Sukses pula untuk seminar perempuan dengan tema Kenali Diri dan Kesehatan Reproduksimu demi Mewujudkan Generasi Sehat Masa Depan,' katanya. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru