Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Kontingen Apresiasi Penampilan Tim Vokal Grup Gunung Mas

  • 19 September 2017 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tim vokal grup Kabupaten Gunung Mas tampil pada urutan kesembilan dalam lomba vokal grup di Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVI tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang digelar di Gereja Haleluya, Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau, Selasa (19/9/2017).

Tim vokal grup Gunung Mas membawakan tiga lagu pujian dengan judul Semesta Bernyanyi, Agar S'egala Sesuatu Tidak Sia-Sia, dan Haleluya Pujilah Tuhan. Dalam penampilannya, tim vokal grup Gunung Mas, cukup memukau. Terlebih mendapat dukungan dan semangat dari sesama kontingen Gunung Mas.

"Kita patut memberikan apresiasi kepada tim vokal grup Kabupaten Gunung Mas yang tampil hari ini," ujar ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Gunung Mas, Herbert Y Asin.

Sejak Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng dibuka Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Sabtu (16/9/2016), kontingen Gunung Mas selalu mengikuti perlombaan dengan baik. Diharapkan, kontingen Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau bisa mengikuti lomba hingga selesai.

"Bila memungkinkan kita harapkan bisa meraih juara dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Gunung Mas," ucap Herbert. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru