Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Monitor Pembangunan Desa Sei Rahayu II

  • Oleh Ramadani
  • 20 September 2017 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Dalam rangka mensukseskan prioritas pembagunan bidang infrastruktur dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Bupati Barito Utara, Nadalsyah selalu menyempatkan waktu untuk melakukan monitoring langsung ke desa dan kelurahan.

Kali ini, Rabu (20/9/2017) Bupati Nadalsyah didampingi Kadis PUPR H Fery Kusmiadi dan Kabid Bina Marga Jainuddin, melakukan pengecekan pembagunan infrastrukrur jalan jembatan dan sarana dan prasarana di Desa Sei Rahayu II Kecamatan Teweh Tengah.

Bupati bersama rombongan saat tiba di Sei Rahayu II disambut Camat Teweh Tengah Hery Jhon Setiawan dan Kepala Desa Sei Rahayu II, Kades Rimba Sari, Kades Beringin Raya, dan pejabat serta anggota BPD Desa Datan Nirui.

Bupati memberikan apresiasi kepada kepala desa, perangkat desa dan masyarakat yang telah mendukung pembagunan serta menjaga suasana yang konsusif di wilayahnya.

Bupati juga mohon dukungan seluruh masyaraka akan rencana pemasangan tiang dan pengencangan kabel PLN dengan merelakan dan mengiklasan tanam tumbuh sekitar kegiatan yang dilaksanakan.

Bupati juga mengimbau masyarakat dan usaha dagang jangan sampai mengangkut barang melebihi tonase yang telah ditentukan agar jalan dan jembatan yang kita bangun tidak mengalami kerusakan.

Sementara itu Camat Teweh Tengah, Hery Jhon Setiawan, atas nama kepala desa dan masyarakat megucapkan terima kasih karena bupati yang telah melakukan peninjauan langsung ke desa ini merupakan keperdulian dan perhatian kepada masyarakat perdesaan.

Selain itu kedatangan bupati ini bisa untuk memotivasi warga untuk bisa membangun daerah secara bersama menjadi Barito Utara yang Lentera (lestari dan sejahtera). (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru