Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

200 Peserta akan Meriahkan Fashion Show Tahun Baru Islam di Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 22 September 2017 - 20:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Perayaan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah di Kabupaten Kotawaringin Timur, dimeriahkan dengan berbagai even yang akan dimulai Sabtu (23/9/2017) besok. Salah satunya parade fashion show yang akan diikuti 200 peserta baik laki-laki dan perempuan.

Parade busana muslim ini informasinya akan ditampilkan pada acara pembukaan di Citimall Sampit. "Pembukaan pada pukul 14.00 WIB. Kemungkinan saya dan wakil bupati akan ikut menghadiri fashion show," kata Ketua Panitia Tahun Baru Islam PHBI, Halikinnor, Jumat (22/9/2017).

Adapun rangkaian acara akan dimulai sejak pagi hari dengan beberapa agenda lomba, di antaranya lomba tartil kategori pelajar, lomba da'i/da'iah kategori pelajar, dan lomba maulid habsy untuk ibu-ibu.

Untuk meramaikan tahun baru islam, selain pelaksanaan lomba, pada Sabtu (29/9/2017) malam pekan depan, juga akan dilangsungkan pawai lampion dan obor, yang berhadiahkan puluhan juta rupiah, terbagi menjadi dua kategori, yakni pelajar, mahasiswa, pondok pesantren dan SOPD, ormas, serta umum. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru