Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Timur Ini Komitmen Perjuangkan Sektor Pertanian

  • Oleh ANTARA
  • 13 September 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur Adolina Sendol berkomitmen terus memperjuangkan sektor pertanian dalam arti luas.

"Hal ini sesuai komitmen saya sebagai anggota dewan dari komisi II DPRD Barito Timur dan sebagai wakil masyarakat dari Partai Nasional Demokrat," ungkap Adolina, Rabu (13/9/2017).

Menurut Adolina, ia selaku anggota komisi II yang membidang pembangunan ekonomi sosial khususnya dibidang pertanian akan terus berupaya memberikan dukungan agar bantuan dan program di bidang pertanian. Salah satu upaya yang ditingkatkan yakni upaya pemberian bantuan alat dan mesin pertanian yang lebih baik dan modern.

"Salah satu yang bisa kami upayakan yakni pemberian bantuan traktor pertanian yang diberikan dari anggota Komisi II Hamdhani melalui pemerintah daerah," ungkap.

Di Pemerintah Kabupaten Barito Timur, Adolina mendorong agar pertanian padi ditingkatkan. Peningkatannya diiringi produksi beras lokal sehingga tidak lagi memerlukan beras dari luar Barito Timur. (KBA)

Berita Terbaru