Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Nyanyi Bareng Rektor IAIN, Begini Reaksi Mahasiswa

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 September 2017 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran langsung menghadiri acara nonton bareng (nobar) pemutaran Film G 30 S PKI di Aula Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya, Sabtu (23/9/2017).

Sebelum film dimulai, sejumlah mahasiswa berunjuk gigi dalam penampilan grup band mereka. Rektor IAIN, Ibnu Elmi AS Pelu juga menyumbangkan suara emasnya dengan diiringi musik keyboard.

Bahkan ia juga berduet dengan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini. Keduanya menyanyikan lagi berjudul Kehilangan, Karindangan dan ditutup dengan judul lagu Cari Jodoh.

Ratusan mahasiswa yang menyaksikan duet tersebut cukup antusias. Beberapa kali juga terdengar teriakan bahagia plus berdiri lalu turut bergabung bernyanyi bersama gubernur dan rektor.

Lebih meriah lagi ketika gubernur dan rektor juga membagikan doorprize menarik, mulai dari boneka, tas, alat musik dan lain-lain. Sesaat setelah itu barulah dimulai pemutaran film G 30 S PKI dengan total durasi selama 45 menit. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru