Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

183 Jamaah Haji Kotim Kembali dengan Selamat

  • Oleh Noor Annisa
  • 25 September 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 183 jamaah haji asal Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali ke tanah air dengan selamat dan disambut langsung oleh Bupati Kotim Supian Hadi pada acara penyambutan yang digelar di Isamic Center pada Senin (25/9/2017).

Diinformasikan, jamah haji Kotim yang termasuk dalam kloter 11 tiba di tanah air pada (24/9/2017) dilanjutkan perjalanan pulang menuju Sampit hingga tiba hari ini.

Bupati Kotim, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji Kloter 11. Ia juga mengucapkan syukur Alhamdulillah jamaah haji tiba di tanah air dengan selamat dan berharap semoga jemaah haji menjadi haji mabrur dan mabrurah."Semoga seluruh ibadah haji yang telah dilaksanakan diterima oleh Allah SWT," ucapnya.

Dia juga bersyukur bahwa tidak ada jamaah yang meninggal sehingga bisa kembali lagi ke tanah air dengan keadaan sehat, meski terlihat ada beberapa jamaah yang duduk di kursi roda karena lemahnya kondisi tubuh yang dipengaruhi oleh umur. "Menurut laporan tidak ditemukan ada jamaah yang sakit saya pun saat bersalaman melihat mereka semua sehat dan ceria," ungkapnya.

Menurutnya, dirinya juga sempat bertanya kepada panitia tentang pemberitaan salah satu jamaah Kotim yang meninggal dunia, namun hanya tanda pengenalnya yang berasal dari Kotim tetapi tidak termasuk jamaah haji Kotim. "Benar saja KTP nya alamat Kotim tapi ikut jamaah yang berasal dari Katingan bukan kloter 11," jelasnya.(NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru