Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekelompok Warga Ini Langsung Dibubarkan Polisi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 September 2017 - 19:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sungguh tidak ada malunya kelima warga dan dua diantaranya merupakan perempuan ini. Mereka pesta miras jenis lonang di Taman Buruk, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang (Kotim), Selasa (27/9/2017) siang.

Akibat ulah mereka yang dapat mencontohkan kepada generasi muda tersebut langsung dibubarkan aparat kepolisian, karena dianggap meresahkan warga sekitar. 

"Kelimanya sudah kami suruh pulang ke rumah, karena banyak warga yang resah," ujar Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom melalui Kanit Reskrim Iptu Romadhon, Selasa (27/9/2017). 

Ironisnya, kelima warga ini rata-rata sudah berumur, bahkan lebih dari 40 tahun, sehingga hal itu dikhawatirkan akan memberikan contoh yang tidak baik kepada generasi muda. 

Selain itu kelima orang tersebut hampir setiap hari melakukan pesta miras ditempat tersebut. Sehingga warga sekitar langsung khawatir karena takut terjadi tindakan kriminal oleh mereka. 

"Warga yang melaporkan kepada kami, sehingga langsung kami datang ketempat tersebut," katanya. Dalam pelangaran itu, untuk sementara masih dimaafkan. Mereka hanya disuruh pulang saja dan diberikan sosialisasi bahaya mengonsumsi miras. 

"Kalau ketemu lagi mereka tetap melakukan hal tersebut, maka akan langsung kam tindak. Tanpa kompromi. (MUHAMMAD HAMIMB-6) 

Berita Terbaru