Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Beri Reward Perjalanan Wisata Surabaya-Malang

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 September 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia memberi pengantar dan sambutan di hadapan lebih dari 100 orang pejabat dan awak media di Rumah Makan Joglo, Jalan Ijen, Malang.

"Perjalanan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap bapak ibu yang telah berjuang maksimal untuk memperbaiki kinerja selama ini. Selain melakukan kunjungan kerja pada 6 titik lokasi dalam hal mempelajari manajemen aset di Surabaya dan Malang, ini juga bentuk reward dengan perjalanan wisata. Ini harus dijelaskan kepada masyarakat karena pasti bertanya-tanya melihat kita lebih dari 100 orang yang berangkat berbondong-bondong," jelas Riban Satia, Jumat (29/9/2017).

Menurutnya, sejak menjabat sebagai Wali Kota di tahun 2008, baru di tahun pihaknya baru memberikan penghargaan atas kinerja pegawai.

"Karena dana kita kan terbatas. Kita harus berusaha sedikit demi sedikit dan dengan kerja keras sehingga bisa sampai pada titik ini. Ini reward perjalanan. Namun saya minta tetap laksanakan tugas ini kita di sini yaitu kunjungan kerja. Sehingga ketika kembali ke Palangka Raya, kita memiliki sesuatu yang baru untuk meningkatkan kinerja," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru