Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KUA PPAS APBD-P Tahun 2017 akhirnya Ditandatangani

  • 29 September 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas ' Pemkab dan DPRD Kapuas akhirnya menandatangani Kesepakatan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD-P Kapuas Tahun Anggaran 2017. Penandatanganan itu dilakukan melalui Rapat Paripurna DPRD Kapuas, Jumat (29/9/2017).

Penandatanganan tersebut disaksikan Wakil Ketua I DPRD Robert L Gerung, Wakil Ketua II DPRD Indah Purwanti, Forkopimda Kapuas, Sekretaris Daerah yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Kapuas, Kepala SOPD/Kepala Bagian, dan BUMN/BUMD.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota DPRD Kapuas yang telah bekerja keras bersama dengan Tim Anggaran Pemkab membahas Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD, Prioritas dan Plafon Anggaran sementara Perubahan APBD Tahun 2017.

"Kegiatan ini kita laksanakan selain untuk memenuhi amanat ketentuan yang berlaku juga merupakan perwujudan tanggung jawab Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Kapuas terhadap keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Kapuas," katanya.

Bupati mengatakan, hal ini juga menentukan penilaian pemerintah pusat dalam memberikan dana insentif daerah. Ia berharap ke depan, APBD 2018 segera dilakukan pembahasan. Untuk itu, ia meminta kepada seluruh SOPD untuk mempersiapkan diri dan hadir dalam kegiatan pembahasan tanpa diwakilkan.

"Kalau tidak hadir silakan buat surat pengunduran diri, karena kita bekerja untuk rakyat dan kita digaji pun oleh rakyat. Dengan kerja sama yang baik kita pasti bisa," pungkasnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-2)

Berita Terbaru