Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Kotim Mengaku Tengah Melihat Perkembangan Kalstar Aviation

  • Oleh Naco
  • 30 September 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur tengah menunggu perkembangan atas penghentian Kalstar Aviation yang dilakukan oleh Kementerian Perhubungan. "Kita lihat dulu perkembangannya seperti apa," kata Kepala Dinas Perhubungaan Kotim, H Fadliannor saat dikonfirmasi Borneonews, Sabtu (30/9/2017)

Fadliannor masih belum memberikan penegasan seperti apa solusi untuk mengatasi masalah itu, termasuk apakah penghentian itu mengganggu penerbangan di Kotim atau tidak. Namun Fadliannor sangat berharap penghentian itu tidak berlangsung lama. "Semoga saja tidak (tutup)," kata Fadliannor.

Ia melanjutkan Kementerian Perhubungan menghentikan sementara operasional maskapai penerbangan Kalstar terhitung sejak hari ini (Minggu) sampai dengan waktu yang tidak ditentukan, di mana maskapai itu diminta untuk membenahi manajemen, teknikal aspek dan finansialnya.

Meski demikian Kemeneterian Perhubungan tetap memberikan kesempatan kepada pihak Kalstar Aviation untuk kembali beroperasi di Kalimantan. Namun masyarakat pengguna diingatkan untuk siap-siap bilamana pembenahan itu memakan waktu. (NACO/B-8)

Berita Terbaru