Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KONI Apresiasi FPTI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 September 2017 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan Leda Almukhsid mengapresiasi Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) daerahnya yang menggelar Katingan wall climbing competition, Sabtu (30/9/2017).

"Saya atas nama pribadi dan Ketua KONI mengapresiasi Pengcab FPTI Kabupaten Katingan yang menggelar Katingan wall climbing competition ini," ujar Leda Almukhsid saat membuka acara.

Menurutnya, apa yang dilakukan FPTI Katingan kali ini, adalah yang pertama kali dilaksanakan, walaupun kepengurusan FPTI belum genap dua tahun.

"FPTI Katingan bukan memasang plang nama saja, tetapi mereka menunjukkan dan memberikan prestasi nyata bagi Kabupaten Katingan," katanya.

Leda Almukhsid mengaku, di daerahnya sejauh ini masih ada pengurus cabang olahraga (Pengcab) yang hanya memasang plang nama saja.

"Yang jelas apa yang telah dilakukan FPTI Katingan ini selain mengolahragakan masyarakat juga untuk mencerdaskan para atlet, dan KONI serta pemda selalu memberi dukungan untuk hal kegiatan-kegiatan itu," katanya.

Leda tidak memungkiri jika saat ini olahraga panjat dinding/tebing yang cukup menantang, itu mulai digemari masyarakat termasuk di daerahnya.

"Dan Insya Allah ke depan olahraga panjat dinding ini bisa diikutsertakan dalam even pekan olahraga kabupaten (Porkab)," imbuh Leda Almukhsid. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru