Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Beri Bonus kepada Tim Sepak Bola Perssukma

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Oktober 2017 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman berikan bonus sebesar Rp10 juta untuk tim sepak bola Perssukma yang berhasil meraih juara dua Piala Soeratin di Palangka Raya.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional diharapkan dapat memotivasi pemuda di Kabupaten Sukamara dalam meraih prestasi dibidang olahraga.

"Saat melepas tim kita beberapa waktu lalu, saya berjanji, apabila nanti masuk final akan ada bonus dari saya," cerita Ahmad Dirman, Minggu (1/10/2017).

Lanjut Dirman, ternyata tim sepak bola Sukamara tidak hanya bisa masuk final saja, namun juga berhasil bersaing dan meraih juara dua.

"Dan hebatnya lagi, selama permaian tidak ada pemain kita yang mendapat kartu kuning atau merah dari wasit, itu menandakan bahwa pemain kita telah bermain dengan sportivitas," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, bupati dua periode tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelatih, pemdamping dan pemain yang telah memberikan prestasi dengan mengharumkan nama kabupaten.

"Kita berharap dengan adanya pemberian bonus ini, dapat meningkatkan semangat para pemain untuk meningkatkan prestasinya dalam bidang olahraga," pinta Dirman. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru