Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cekcok Keluarga, Jidat Suami Tersayat Pisau

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Oktober 2017 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Keributan dalam rumah tangga terjadi pada pasangan suami istri beriniskal PK, 39, dan ES, 35. Bahkan akibat keributan itu, PK yang merupakan suami ES harus menjalani perawatan lantaran jidatnya tersayata pisau.

Peristiwa tersebut terjadi di kediaman mereka Jalan Bukit Raya, Palangka Raya, Minggu (1/10/2017) sekitar pukul 19.30 WIB. Tidak terima atas perbuatan sang istri, PK lantas melapor ke Polres Palangka Raya, yang kemudian ditindaklanjuti anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA).

Dalam laporannya, PK menceritakan bahwa peristiwa KDRT tersebut bermula ketika korban pulang dari warung makan. Namun pintu terkunci. Setelah dibuka, ES marah-marah sambil berucap bahwa korban telah menyuruh orang untuk mengikuti aktivitasnya.

Kemudian, ES mengambil pisau yang terselip di pinggangnya lalu menusukannya ke arah dada korban. Tapi korban berhasil menangkis. Selanjutnya, keduanya terlibat pergumulan hingga kening korban tersayat pisau dapur yang dipegang ES.

Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Ismanto Yuwono mengatakan, kasus ini masih dalam penanganan Unit PPA. Hasil pemeriksaan sementara, ES mengatakan pisau yang dia bawa untuk menjaga diri karena sang suami acap melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (BUDI YULIANTO/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru