Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Absen Paripurna, Tandean Singgung Memanasnya Suhu Politik

  • Oleh James Donny
  • 03 Oktober 2017 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Pulang Pisau Tandean Indra Bela menyinggung ketidakhadiran sejumlah anggota DPRD pada rapat paripurna DPRD Pulang Pisau, dengan memanasnya politik menjelang Pilkada 2018.

"Jika ada kaitannya dengan suasana politik yang mulai menghangat mestinya mereka berjiwa besar dan lebih mementingkan kepentingan Pulang Pisau secara keseluruhan," kata Tendean kepada Borneonews di kantornya, Selasa (3/10/2017).

Ia mengatakan kegiatan DPRD tersebut tidak lepas dengan perjalanan agenda DPRD terkait dengan pelaksanaan APBD kedepan. "Jika APBD terlambat, maka agenda-agenda pembangunan akan terhambat juga, gaji-gaji ASN juga akan terlambat, siapa yang menjadi korban akibat ego mereka. Saya pribadi dan fraksi Golkar menyesalkan ini," kata Tandean.

Menurutnya biar masyarakat yang menilai terkait dengan ketidakhadiran sejumlah anggota DPRD di rapat paripurna tentang penetapan LKPD dan penyampaian KUA-PPAS tahun 2017 tersebut.

Menghadapi Pilkada seperti ini, kata dia, anggota DPRD untuk lebih mengedepankan profesionalme sebagai wakil rakyat. "Kami dulu meskipun berseberangan dengan pemerintah menjelang Pilkada, kami tidak pernah berupaya menghambat agenda-agenda pemerintah karena kami tidak mau masyarakat menjadi korban," pungkasnya.(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru