Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemain Semeru FC Diangkut Menggunakan Tiga Unit Baracuda

  • Oleh Budi Yulianto
  • 09 Oktober 2017 - 06:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemain Semeru FC tidak langsung keluar dari lapangan begitu laga melawan tim tuan rumah, Kalteng Putra usai, Minggu (8/10/2017) kemarin sore. Ini terjadi karena situasi sempat memanas. Para penonton tidak terima atas kepemimpinan wasit yang dinilai tidak adil.

Bahkan, wasit Ginanjar Rahman Latief langsung dibawa polisi dengan pengawalan ketat berikut dimasukkan ke dalam mobil baracuda milik Brimob Polda Kalteng. Wasit utama itu kemudian dibawa ke Polres Palangka Raya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam ketegangan itu, pemain Semeru FC bertahan di tengah lapangan, duduk sambil berbincang sesama rekan pemainnya. Sedangkan official dan pemain pengganti lebih dulu meninggalkan mereka.

Beberapa menit kemudian, tiga unit baracuda datang. Selanjutnya, polisi mengawal pemain lalu diarahkan untuk masuk ke dalam mobil tersebut. Polisi terus berlaga jaga agar suasana tetap kondusif.

Sementara itu, laga berlangsung cukup panas. Sejak babak kedua ditabuh, Kalteng Putra langsung menekan. Bahkan separuh lapangan dikuasai.

Para pemain Semeru FC turun ke bawah untuk mempertahankan serangan tim tuan rumah. Meski pertahanan kuat, gempuran yang terus dilakukan akhirnya menuai hasil.

Muhammad Rais menjebol gawang Semeru FC. Setelah itu, Kalteng Putra terus mencoba menekan. Namun Kalteng Putra justru kebobolan setelah melalui serangan balik tim Semeru FC dan disambar dengan sundulan kepala hingga berbuah gol.

Menjelang menit akhir, pemain Kalteng Putra memukau. Sundulan kepala salah satu pemain berhasil membobol gawang tim tamu. Spontan, pemain pun berselebrasi. Begitu juga pendukung hingga official yang turut terlihat bahagia.

Namun wasit menyatakan gol tersebut tidak sah dan ada pelanggaran. Hal inilah yang akhirnya membuat ribuan penonton geram. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru