Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adiyat Nugraha Terpilih Aklamasi Jadi Ketua KONI Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 09 Oktober 2017 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Adiyat Nugraha terpilih menjadi Ketu Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), periode 2017-2021.

Adiyat terpilih secara aklamasi karena didukung oleh 19 cabang olahraga (Cabor) dari 23 cabor yang terdaftar di KONI Barsel. Sementara empat cabor lainya mendukung siapa pun calon yang terpilih.

'Adiyat Nugraha resmi menjabat ketua KONI Barsel periode 2017-2021 karena didukung penuh oleh 19 cabag olahraga,' kata ketua panitia Yusuf Kalem kepada Borneonews.co.id, Senin (9/10/2017) sore.

Pada musorkab yang dilaksanakan ini tidak ada yang siap maju mencalonkan diri menjadi ketua umum KONI. Oleh karena itu para cabor berinisiatif mencalonkan Adiyat sebagai ketua.

Berdasarkan tata tertib musyawarah olahraga kabupaten, karena 19 cabor memilih dia sebagai ketua umum KONI maka terpilih menjadi ketua secara aklamasi.

Adiyat pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. Sebenarnya dia ada rasa kekhawatiran dan ketakutan untuk menjadi Ketua KONI serta membawa olahraga di Barsel bisa maju.

'Namun dengan kepercayaan rekan-rekan memberikan dukungan dan suport ketakutan dan kekhawatiran tersebut hilang,' ucapnya.

Dia berjanji akan membawa olahraga di barsel agar bisa maju dan berkembang lagi. Caranya berkomunikasi dengan rekan-rekan semua sehingga semua permasalahan bisa diatasi bersama. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru