Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Berharap Pembangunan Tiang Utama Dan Penyangga Jembatan Islamic Center Dipercepat

  • Oleh Ramadani
  • 16 Oktober 2017 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah didampingi Sekretaris Daerah Jainal Abidin meninjau pembangunan jembatan penyeberangan Islamic Centre, Senin (16/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Bupati berharap proses pembangunan tiang utama dan penyangga jembatan dipercepat sehingga pengecoran dan pemancangan tiang-tiang lainnya bisa segera menyusul. Dengan begitu, pekerjaan yang lainnya dapat segera ditindaklanjuti.

Bupati memang memberikan perhatian khusus terhadap proyek itu karena bila jembatan selesai tepat waktu akan membuat akses transportasi dari dan menuju Kelurahan Jinggah dan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, akan lebih efektif dan efisien dari segi waktu tempuh.

Kondisi itu diharapkan berpengaruh positif terhadap pertumbuhan perekonomian masyarakat, khususnya warga di dua kelurahan tersebut. "Selain itu, beberapa desa yang berada di seberang Sungai Barito akan dapat menikmati ekses keterbukaan infrastruktur ini," ujar Bupati Nadalsyah.

Ia berharap, dalam waktu yang tidak terlalu lama jembatan penyeberangan yang membentang di atas Sungai Barito itu dapat fungsional dan fasilitas pembangunan Islamic Centre pun segera tuntas. Sehingga masyarakat dapat menikmati serta menimba ilmu di pusat kegiatan umat muslim yang menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Barito Utara tersebut. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru