Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Maskot Kerupuk Rebus Diharapkan Tingkatkan Partisipasi Masyarakat untuk ke TPS

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Oktober 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Windu Subagio berharap, dengan dipilihnya kerupuk rebus sebagai maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Sukamara dapat selalu mengingatkan partisipasi masyarakat untuk pergi ke TPS melakukan pencoblosan.

"Kerupuk basah atau kerupuk rebus adalah makanan yang sudah familiar di masyarakat, dengan dekatnya makanan mudah-mudahan masyarakat bisa selalu ingat dan tidak pernah lupa untuk mendatangi TPS dalam memberikan hak pilihnya," ucap Windu Subagio, Kamis (19/10/2017).

Selain itu, dengan Launchingnya Pilbup Sukamara tahun 2018 dapat mengembangkan kehidupan berdemokrasi diwilayah Bumi Gawi Barinjam.

"Kita berkomitmen, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sukamara tahun 2018 harus berlangsung dengan damai dan kondusif," ucap Windu Subagio.

Menurut Windu, sinergi yang kuat dan koordinasi yang terus menerus dilakukan, antara pemerintah, penyelenggara, pengawas dan pihak keamanan serta semua pemangku kebijakan sangatlah penting, agar penyelenggaraan pemilihan terlaksana dengan baik. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru