Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Winda Natalia Siap Lepas Jabatan Dari PNS

  • Oleh Abdul Gofur
  • 20 Oktober 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Winda Natalia siap melepaskan jabatan PNS-nya demi mencalon di Pilkada Katingan 2018.

"Ia konsekwensinya saya mundur dari PNS saat nanti KPU sudah melakukan penetapan calon," ujar Winda saat menghadiri acara syukuran HUT Golkar ke-53 di Kantor DPD Golkar Katingan, Jumat (20/10/2017).

Winda mencalon sebagai wakil bupati mendampingi calon bupati, Surya. Keduanya telah resmi diusung oleh Golkar dan Nasdem.

Winda menjadi PNS sejak 2006. Saat itu ia bekerja pada Dinas Kehutanan Kabupaten Katingan hingga akhir 2016.

Setelah dinas kehutanan ditarik ke Provinsi Kalteng di Palangka Raya, Winda setatusnya hingga kini adalah sebagai PNS di Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng.

"Yang jelas saya maju dengan pa haji Surya siap dengan segala konsekwensinya. Apabila nanti memang sudah ditetapkan KPU, kita mundur dari PNS," katanya.

Dengan diusungnya dirinya untuk mendampingi Surya oleh Golkar dan Nasdem, ia mengaku akan menjunjung tinggi amanah yang diberikan tersebut untuk dijalankan dengan baik.

"Konsekwensinya kita memenangkan pilkada Katingan tahun 2018 nanti," katanya. Ia mengaku sejauh ini ia dan bakal calom bupati, Surya sudah turun ke sejumlah pelosok guna melakukan sosialisasi.

"Sejauh ini kita sudah berkunjung d sejumlah desa di beberapa kecamatan mulai dari bagian tengah hingga hulu Katingan, sedangkan haji Surya ke wilayah hilir dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kami berdua akan turun sama-sama," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru