Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Fraksi DPRD Lamandau Menerima Pendapat Bupati atas Ranperda Inisiatif

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 Oktober 2017 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Lima fraksi pendukung DPRD kabupaten Lamandau menerima saran dan pendapat bupati atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) inisiatif dewan tentang pemberdayaan tenaga kerja.

Pernyataan itu seperti disampaikan oleh ketua DPRD Lamandau, H. Tommy Hermal Ibrahim seusai memimpin rapat paripurna dengan agenda penyampaian tanggapan fraksi terhadap pendapat bupati atas Ranperda inisiatif, Jum'at (27/10/2017).

Tommy tidak menampik bahwa yang menyampaikan tanggapan atas pendapat eksekutif di rapat kali ini hanya fraksi PDI-P, Golkar, NasDem dan Persatuan Indonesia Raya, karena fraksi PAN berhalangan hadir.

"Karena berdasarkan pesan dari Ketua DPD PAN Lamandau yang saya peroleh, fraksi PAN juga menyatakan menerima pendapat bupati yang disampaikan hari ini," bebernya.

Sebelumnya dalam tanggapan fraksi PDIP yang disampaikan juru bicaranya, Ibrani Tito dikatakan Perda inisiatif tentang pemberdayaan tenaga kerja merupakan bentuk dan cerminan dukungan fraksi terhadap pemerintah daerah dan masyarakat. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru