Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perahu Sampan Nenek Hilang Misterius Ditemukan

  • Oleh Hamdi
  • 01 November 2017 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kasus hilangnya nenek Siti (80) warga Pangkalan Sari, Kecamatan Basarang kini sudah semakin jelas, perahu sampan milik tetangga yang juga hilang bersama dengan korban kini sudah ditemukan yang dimana tak jauh dari lokasi rumah korban. Diduga kuat, korban tenggelam di sungai.

"Kapalnya tenggelam, dan ini baru saja ditemukan, dugaan kuat nenek tersebut tercebur dan menghilang," ungkap anggota tim Balakar 545, Chandra kepada Borneonews, Rabu (1/10/2017) Pukul 17.25 WIB.

Ia melanjutkan usai menerima laporan, pencarian pun dilakukan langsung oleh warga dengan menggunakan perahu sampan, disamping juga dibantu oleh unit Speadboat BPBD Pulang Pisau dan unit armada milik Balakar 545.

Berdasarkan informasi sebelumnya, korban diketahui menghilang oleh pihak keluarga, pada waktu itu pintu belakang rumah korban terbuka dan perahu sampan milik tetangga yang baru-baru ini ditemukan menghilang.

Prosesi pencarian dimulau dari pukul 03.00 WIB, dan masih berlangsung sampai sekarang. "Ini kita sedang melakukan pencarian korban," pungkas Chandra. (HAMDI/B-8)

Berita Terbaru