Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tiga Calon Pengganti Kamiar Sebagai Sekda Kabupaten Gunung Mas

  • 01 November 2017 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gunung Mas Kamiar, terhitung mulai 1 November 2017 telah purna tugas atau pensiun. Dengan demikian posisi Sekda Gunung Mas saat ini diisi pelaksana tugas (plt) yang dipercayakan kepada Asisten I Setda Ambo Jabar.

Selanjutnya, untuk mengisi jabatan sekda secara definitif, telah ada tiga pejabat yang mengikuti seleksi. Dari uji kompetensi beberapa waktu lalu, tiga pejabat tersebut dinyatakan memenuhi syarat.

Tiga pejabat yang menjadi calon sekda difinitif yakni Isaskar (kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana), Edwin Yustian (kepala Satpol PP), dan Yansiterson (Asisten II Sekretariat Daerah).

Terkait dengan berakhirnya masa jabatan Sekda Gunung Mas, Rabu (1/11/2017) pagi di GPU Damang Batu, Kuala Kurun, digelar acara ramah tamah sekaligus perpisahan dengan Kamiar yang kurang lebih sembilan tahun menduduki posisi tertinggi PNS di Gunung Mas.

Acara itu dihadiri Bupati Arton S Dohong, para pejabat di lingkungan Pemkab Gunung Mas, puluhan ASN, tokoh masyarakat, dan pihak terkait lainnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru