Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Reses Dapil I DPRD Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 04 November 2017 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim reses daerah pemilihan (dapil) I DPRD Kota Palangka Raya telah menyerap aspirasi dari masyarakat di Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya. Bersama sembilan SOPD, tim reses yang dipimpin Anna Agustina Elsye itu merangkum hasil reses dan disampaikan dalam paripurna dewan beberapa waktu lalu.

"Pembangunan jembatan yang ada di Jalan G Obos VII dan Tilung IV belum terealisasi. Padahal, hal tersebut sudah disampaikan dalam reses pada masa sidang pertama tahun 2017," kata Anna kepada Borneonews, Jumat (3/11/2017) malam.

Selain itu, lanjutnya, penyelesaian jalan dan drainase Jalan Tilung masih dalam tahap penyelesaian sampai dengan tahun 2017. Ini diminta untuk terus dilanjutkan. "Masyarakat di Kelurahan Menteng juga memohon peninjauan terkait pelaksanaan pavingisasi yang berdampak negatif terhadap lingkungan. Permohonan lainnya untuk membuat jalan tembus yang menghubungkan Yos Sudarso IX tembus ke Yos Sudarso I," tambahnya.

Selain itu juga, masyarakat memohon untuk pembagian KTP-el yang sudah tercetak dapat didistribusikan melalui kelurahan, RT ataupun RW. Pengusulan kegiatan dari tingkat kelurahan juga dimohon agar dapat melalui jalur LKK dilanjutkan ke Kecamatan baru ke Bappeda Kota Palangka Raya.

Sembilan SOPD yang mendampingi kegiatan reses dapil I yakni Dinas Sosial, Dinas Perikanan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta Dinas Perindustrian dan Perdagangan. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru