Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok PLN Rayon Muara Teweh akan Lakukan Padamkan Listrik

  • Oleh Ramadani
  • 07 November 2017 - 17:54 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Besok PLN Rayon Muara Teweh akan melakukan pemadaman listrik. Pemadaman ini menindaklanjuti surat PT PLN area Kuala Kapuas Nomor 0029/DIS.00.04/ RMTW/2017 perihal pemadaman aliran listrik akibat pemeliharaan.

Pada Rabu (8/11/201) akan dilakukan pemadaman pukul 08.00 WIB hingga selesai. Lokasi yang akan padam yakni Desa Jambu, Jingah, jalan negara poros Muara Teweh'Banjarmasin, Km 1-18, Desa Sosial, Desa Trinsing, Desa Maranen, Desa Bintang Ninggi, Desa bangdep, Desa Hajak dan desa sekitarnya.

Manajer PLN Rayon Muara Teweh, Permono Gunawan, Selasa (7/11/2017) mengatakan sehubungan dengan rencana pekerjaan pemeliharaan rutin jaringan listrik serta pemangkasan pohon yang mendekati jaringan.

Selain itu demi untuk menjaga keandalan penyaluran listrik di Muara Teweh dan keamanan petugas dalam bekerja, maka PLN Rayon Muara Teweh akan melakukan pamadaman listrik.

'Kami mohon maaf atas terjadinya pemadaman tersebut, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih ' ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru