Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Ditpolair, Polri dan TNI Gelar Donor Darah Massal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 November 2017 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), pihaknya melakukan donor darah masal bersama pihak Polres Kotim, Detasmen B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalteng, dan juga Kodim 1015 Sampit.

"Kami menggelar donor darah massal untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Dan dalam rangka memperingati HUT Ditpolair Polda Kalteng ke-72," ujar Wadir Polair Polda Kalteng AKBP Denny Haryadi, Rabu (8/11/2017).

Dalam rangka HUT tersebut, pihaknya juga menggelar bakti sosial dan anjangsana. Bakti sosial akan dilakukan di pesisir sungai Mentaya, yakni menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu.

"Bakti sosial akan kami lakukan, berupa sembako atau hal lainnya. Dan mudah-mudahan hal itu bisa membantu mereka," kata Denny.

Donor darah sendiri dilakukan di Mako Polair Polda Kalteng pada Rabu (8/11/2017). Puluhan anggota polisi perwakilan dari Polres Kotim dan juga Brimob, serta TNI. Langsung datang ke tempat tersebut. Di mana hal itu juga dilakukan untuk bersilaturahmi antar sesama instansi polri dan TNI. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru