Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Besok, 103 Orang Pengurus Karang Taruna Kotim akan Dilantik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 November 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 103 orang pengurus Karang Taruna Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), akan dilantik, Kamis (9/11/2017) besok pagi, di Gedung Serbaguna Sampit.

"Total pengurus yang akan dilantik sekitar 103 orang dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna sebanyak 21 orang," kata Ketua Karang Taruna Kotim Alang Arianto, Rabu (8/11/2017).

Melalui kegiatan tersebut, dinilai sebagai momentum untuk kesempatan pengurus Karang Taruna guna saling bersinergi. Baik dari kecamatan maupun dari kelurahan dan desa daerah ini.

Alang juga mengatakan bahwa dalam menyusun kepengurusan Karang Taruna Kotim ini, pihaknya mengakomodir siapa saja yang mau bergabung.

"Karena bergerak di bidang kesejahteraan sosial, kami mengakomodir teman-teman yang bersedia dan berniat untuk bersama-sama menyukseskan program pemerintah dalam bidang kesejahteraan sosial,' terang Alang.

Tidak ada persayaratan khusus untuk menjadi pengurus Karang Taruna, yang terpenting memenuhi kriteria usia, yaitu dari usia 13 tahun hingga 45 tahun. Kepengurusan ini dibuka untuk semua, tidak melihaat status dan profesi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru