Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Futsal 2017 Resmi Digelar di Kuala Kurun

  • 11 November 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Turnamen futsal bertajuk Golkar Cup 2017 resmi digelar di GOR Bocilla, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Jumat (10/11/2017) malam. Turnamen itu dibuka Ketua DPD Partai Golkar Gunung Mas Jaya S Monong.

Turut hadir pada pembukaan itu Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Yurikus Dimang dan Suhaimi serta sejumlah pengurus DPD Golkar Kabupaten Gunung Mas.

Ketua panitia turnamen Indrajid Wade Pratama mengungkapkan, kejuaraan ini diikuti 14 tim. Mereka akan memperebutkan hadiah dengan total Rp10 juta. Untuk juara I sebesar Rp5 juta, juara II Rp3 juta, dan juara III Rp2 juta.

Sebanyak 14 tim yang terlibat yakni Pajangan Putra, The Nipon, PPGS FC, Tumbang Anjir, Trans B, Pandawa, Bhayangkara, Apollo, Pathilah, Telkomsel, Sion FC, Trans A, Kharisma, Strom, Miwan FC, dan Rakom.

Jaya S Monong dalam kesempatan itu mengungkapkan, turnamen futsal digelar sebagai rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-53 Partai Golkar. Selain itu, kompetisi juga digelar dalam rangka pembinaan dan menyalurkan bakat para generasi muda yang hobi futsal. (EPRA SENTOSA/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru