Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panwaslu Pulang Pisau Gelar Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

  • Oleh James Donny
  • 13 November 2017 - 13:16 WIB

BORNOENEwS, Pulang Pisau - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Pulang Pisau menggelar sosialisasi pengawasan pemilihan umum (Pemilu) partisipatif, menyambut pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Tahun 2018, pemilihan legislatif serta pemilihan presiden 2019 di Aula UPTD Dinas Pendidikan di Kecamatan Kahayan Hilir,  Senin (13/11/2017).

Dalam sambutannya Ketua Panwaslu Pulang Pisau Ubeng Itun berharap sosialisasi ini bisa dipahami oleh masyarakat. Peserta diharapkan bisa menjadi jembatan untuk penyebarluasan informasi dari Panwaslu kepada masyarakat luas.

"Dalam sosialisasi ini harapan kami peserta bisa maksimal mengikuti karena banyak hal terkait dengan pemilu yang akan disampaikan, " kata Ubeng. 

Ia menjelaskan tujuan sosialisasi ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat dan pemilih pemula terkait fungsi dari pengawasan pemilu."Kemudian masyarakat bisa mengetahui pentingnya Pemilu, dan mamahami mekanisme penyelenggaraan pemilu tersebut".(JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru