Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nasib Kalteng Putra Ditentukan Hari Ini Melawan Persis Solo

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 November 2017 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nasib Kalteng Putra untuk memiliki kans lolos dari babak delapan besar Liga 2 Indonesia bakal ditentukan hari ini melawan Persis Solo, Senin (13/11/2017).

Laga akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi. Namun demikian masyarakat Bumi Tambun Bungai juga dapat menyaksikan karena pertandingan akan disiarkan secara langsung melalui TV swasta.

"Kita harus menang. Karena laga itu merupakan partai hidup mati," kata Pelatih Kepala, Kas Hartadi.

Pihaknya sudah mengintruksikan kepada anak didiknya untuk berupaya meraih poin penuh. "Saya sudah tekankan kepada seluruh pemain. Mereka memiliki tekad untuk bisa menang. Mohon doa dan dukungannya," ungkapnya.

Pihaknya juga sudah melakukan evaluasi pasca kalah tipis 1-2 saat berlaga melawan PSMS Medan. Khususnya antisipasi bola umpan lini pertahanan.

Ia menilai, peluang Kalteng Putra saat ini masih lebar jika Persis Solo berhasil ditaklukan. "Intinya kita sudah siap, dan yakin bisa meraih kemenangan," tuturnya.

Manajer Kalteng Putra, Tommy Irawan juga berharap laga nanti bisa meraih kemenangan. Pada laga pertama, Kalteng Putra sudah bermain bagus hanya saja keberuntungan belum berpihak. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru