Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Calon Sekda Definitif Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 16 November 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman mengatakan, pejabat yang akan dilantik menjadi sekretaris daerah (Sekda) definitif di bawah kepemimpinannya adalah Sutrisno. 

"Ada satu nama yang kita ajukan kepada Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), yakni Sutrisno yang saat ini menjabat sebagai Plt Sekda Sukamara," kata Ahmad Dirman, Kamis (16/11/2017).

Menurut Dirman, hasil tersebut berdasarkan nilai yang dikeluarkan oleh Badan Pendidikan dan Pelatihan (Bandiklat) Jawa Timur, di mana semua tahapan seperti uji kompetensi dan lainnya telah dilakukan dengan tujuan untuk memberikan hasil calon sekda yang memang berpotensi.

"Saat ini kita hanya menunggu tanggapan tertulis dari gubernur, di mana dari hasil assessment ini juga sudah kita laporkan," ujarnya.

Dirman berharap, surat tanggapan dari gubernur bisa diterima lebih cepat, agar pelantikan tunggal bisa dilakukan, sehingga Kabupaten Sukamara sudah meniliki sekda devinitif.

"Mudah-mudahan suratnya cepat kita terima, agar pelantikan tunggal bisa dilaksanakan," harap Ahmad Dirman. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru