Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Sukamara Akan Gelar Liga U-12, U-14, dan U-17

  • Oleh Norhasanah
  • 16 November 2017 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sukamara akan menggelar Liga Sepak Bola U-12, U-14, dan U-17 pada 2018 mendatang.

"Karena ini jenjangnya sampai Kejuaraan Nasional (Kejurnas), itu sebabnya kita mengadakan liga ini," kata Ketua KONI Sukamara, Muhammad Yamin, Kamis (16/11/2017).

Menurut Yamin, pihaknya menargetkan tim sepak bola U17 Kabupaten Sukamara harus bisa lolos dan mengikuti Kejurnas, sehingga untuk mewujudkan hal tersebut pihaknya terus melakukan latihan dan kegiatan dalam upaya mencari bibit atlet dan meningkatkan kemampuan.

"Selain itu, kita juga menargetkan dalam Porprop bisa juara," harapnya.

Dikatakannya, KONI Kabupaten Sukamara akan bekerjasama dengan perusahaan swasta dalam upaya meningkatkan prestasi olahraga.

"Dengan adanya Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Corporate Social Reponsibility (CSR) yang sebentar lagi akan di paripurnakan, rencananya kita akan bekerjasama dengan beberapa perusahaan sawit yang nantinya akan jadi bapak angkat dalam membinaaan para atlet olahraga," tutur M Yamin. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru