Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Sukamara Berharap Pengurus Pusat Usung Kader dalam Pilkada 2018

  • Oleh Norhasanah
  • 18 November 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sukamara Edy Alrusnadi berharap agar dalam Pilkada 2018, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dapat mengusung kadernya sendiri.

"Sebagai kader dan ketua DPD Golkar Sukamara, kami berharap Golkar bisa mengusung kader," pinta Edy Alrusnadi, Sabtu (18/11/2017).

Menurut Edy, saat ini Partai Golkar baru mengeluarkan rekomendasi bagi calon bupati, sedangkan untuk wakil bupati masih dalam tahap survei.

"Untuk rekomendasi saat ini hanya calon bupati saja, namun untuk pasangannya masih disurvei, sehingga kami sebagai kader dan pengurus partai di Kabupaten Sukamara beriap-siap diri, apabila nantinya diperintahkan untuk maju," tuturnya.

Ia mengatakan, belum finalnya penetapan calon bupati dan calon wakil bupati yang akan diusung Golkar, maka pihaknya terus berupaya menyosialisasikan diri apabila nantinya ditugaskan maju dalam Pilkada Sukamara 2018.

"Apabila nantinya Golkar ada pilihan lain tentunya kami sebagai kader tetap akan mengamankan apa yang telah diputuskan partai," tuturnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru