Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

13 Desa di Gunung Mas Belum Sampaikan Laporan Penggunaan DD dan ADD Tahap I

  • 22 November 2017 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Gunung Mas, Yulius Agau dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretarisnya, Jepin menyampaikan dari 114 desa masih ada 13 desa yang belum menyampaikan laporan realisasi tahap pertama penggunaan dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) 2017.

Yakni Desa Penda Pilang dan Desa Tumbang Hakau di Kecamatan Kurun. Desa Tumbang Baringei di Kecamatan Rungan.

Desa Karetau Ramangun, Desa Tumbang Anoi, Desa Katetau Sarian dan Desa Tumbang Mahuroi di Kecamatan Damang Batu. Desa Tumbang Sian dan Desa Tumbang Ponyoi di Kecamatan Kahayan Hulu Utara.

"Desa Mangkawuk dan Desa Tajahan Antang di Kecamatan Rungan Barat. Desa Batu Nyapau dan Desa Sei Riang di Kecamatan Tewah," ungkap Jepin saat pembukaan Pelatihan Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) di GPU Damang Batu, Kuala Kuru, Rabu (22/11/2017.

Karena itu dia mengingatkan kepada camat sebagai penanggungjawab tim verifikasi, evaluasi anggaran dan keuangan dana desa tingkat kecamatan agar segera mempasilitasi pemerintah desa segera melaporkan realisasi penyerapan anggaran tahap pertama.

"Karena ini merupakan persyaratan untuk penyaluran dana desa tahap kedua," ingatnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru