Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Kotim kepada Pengurus Perpani

  • Oleh Naco
  • 26 November 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Usai dilantik, Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi menitip pesan kepada pengurus cabang Persatuan Panahan Indonsesia (Pengcab Perpani) Kabupaten Kotawaringin Timur. Salah satunya bisa mengembangkan olahraga itu, bahkan setiap turnamen yang diikuti harus mampu memperoleh emas.

"Kotim harus bawa pulang emas dan target juara, terutama pada cabang lomba panahan, semoga Perpani selalu berjata," kata Supian Hadi.

Menurut Supian, Pemkab Kotim akan selalu mendukung setiap kegiatan yang dilakukan. Bahkan, ia juga meminta kepada seluruh atlet agar selalu menggaungkan Sampit sebagai kota tujuan wisata kepada daerah lain setiap mengikuti event.

Tidak hanya itu, jika ada event panahan tingkat nasional Kotim akan siap jadi tuan rumah. "Kotim merupakan kota agamis dan wisata. Kotim harus selalu maju dengan dukungan pembangunan yang bagus," tandas Supian.

Anggaran untuk Koni sebesar Rp6 miliar harus mampu mengembangkan olahrga di Kabupaten Kotim agar ke depan selalu lebih baik lagi.

Sementara itu, Ketua Pengcab Perpani Kotim, Dadang H Syamsu, Minggu (26/11/2017) menambahkan, mereka siap mengikuti event panahan pada 3 Desember 2017 mendatang. Bahkan mereka manergetkan untuk mendapatkan emas pada cabang olahraga itu.

"Kita sudah diberi anggaran Rp100 juta oleh Dispora, semoga ke depan Perpani Kotim bisa lebih maju dengan didukung tempat dan peralatan yang standar," tandasnya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru