Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Walikota Berikan Jamuan Makan Malam Kepada Dewan Syariah

  • Oleh Rokim
  • 27 November 2017 - 23:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Walikota Palangka Raya Riban Satia memberikan jamuan makan malam kepada Dewan Syariah di rumah jabatan, Senin (27/11/2017) pukul 20.00 WIB.

Siangnya para dewan syariah ini mengikuti kegiatan Internasional Islamic Research Forum (IIRF) 2017 yang dilaksanakan di aula Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya.

Dalam acara ramah tamah dan jamuan makan malam ini juga dihadiri Rektor IAIN Palangka Raya, Ibnu Elmi AS Pelu, para dekan dari beberapa daerah, dan DR Nasir dari Universitas Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) Brunei Darussalam.

Seusai acara jamuan makan malam, Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya melakukan penandatanganan MoU dengan IAIN Kerinci, IAIN Palu, IAIN Samarinda, IAIN Ambon, dan UIN Imam Bonjol Padang.

Sebelum mengakhiri acara, pihak panitia juga menyerahkan penghargaan kepada 15 peraih paper terbaik, dan penghargaan 5 speaker terbaik, dan speaker termuda dari 196 artikerl yang sudah dipresentasikan diberikan kepada Ainur Rizky dari MAN Katingan. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru