Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudaparpora Barito Utara Terus Kembangkan Prestasi Putra Putri Daerah

  • Oleh Ramadani
  • 28 November 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Prestasi kembali diraih olek Kabupaten Barito Utara pada Festival Seni Budaya Pelajar (FSBP) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

Piala ini diterima Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Barito Utara, H Arbaidi Jumat (17/11/2017).

Arbaidi mengatakan keberhasilan putra-putri Barito Utara meraih prestasi terbaik tidak terlepas dari bimbingan dan arahan dari Bupati Nadalsyah dan Ketua TP PKK Hj Sri Hidayati.

Pihaknya akan selalu berupaya untuk terus meningkatkan dan mengembangkan prestasi putra putri daerah dalam berkerasi dan berprestasi. Salah satunya dalam pelestraian budaya daerah.

Terpisah, Bupati Nadalsyah menyampaikan keberhasilan yang diraih ini perlu disyukuri bersama karena merupakan anugerah untuk semua.

'Jadikan kemenangan ini sebagai motivasi positif untuk lebih baik lagi, namun jangan berbangga hati karena masih banyak lagi prestasi-prestasi lain yang perlu dilakukan untuk membangun Barito Utara,' terangnya, Selasa (28/11/2017).

Selain itu Nadalsyah meminta kepada pelajar pemuda dan pemudi Barito Utara tetap giat untuk belajar dan berprestasi. 'Kalian adalah masa depan bangsa dan negara di tangan kalian lah pembangunan yang akan datang,' tegasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru