Minggu, 17 Desember 2017
 

 
 

Lelang Jabatan

Pansel Lelang Jabatan Pemprov Sudah Umumkan, Ini Pejabat Yang Lolos

 
 

Borneonews / M. Muchlas Roziqin

BORNEONEWS, Palangka Raya – Panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah mengumumkan tiga nominasi pejabat yang lolos dari serangkaian tahap untuk untuk empat jabatan yang di lelang.

Empat jabatan yang ditawarkan dalam open bidding yang dibuka 16 Oktober hingga 3 November 2017 adalah jabatan Asisten II Bidang Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kalteng, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Kepala Pelaksana Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Kepala Satpol PP.

Untuk jabatan Asisten II, tiga pejabat yang lolos adalah Donal, Kandarani, dan Kaspinor. Kemudian untuk jabatan Kepala BPSDM tiga pejabat yang lolos adalah Nyta Bianita Rezza, Sabirin Muchtar, dan Sri Widanarni.

Untuk Jabatan Kepala Pelaksana BPBD, tiga nominator yang lolos adalah Chistian Rain, Riviko dan Darliansyah (Plt Kepala BPBD sekarang). Lalu terahir adalah Jabatan Kepala SAtpol PP, tiga nominator yang lolos adalah Agus Siswadi, Baru, dan Yulindra Dedy.

“Pengumuman berdasarkan abjad nama, tidak menunjukkan peringkat,” tulis Pansel dalam keterangan di lembar pengumuman.

Hasil seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini diumumkan oleh Ketua Pansel, Bulkani yang juga Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya ini pada (4/12/2017) dengan pengumuman nomor 01.3/11/PANSEL/2017 yang ditandatangani langsung Bulkani.

“Tugas Pansel hanya untuk mengantarkan sampai disitu mengantarkan sampai tiga besar untuk kemudian dipilih/ditujuk gubernur,” kata Bulkani, Selasa (5/12/2017) kepada Borneonews.co.id (ROZIQIN/B-6)

BERITA POPULER

Meninggal Dunia

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top