Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Saat Safari Natal, Wakil Bupati Gunung Mas Ingatkan Bahaya Narkoba

  • 05 Desember 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Saat safari Natal di Kecamatan Manuhing Raya dan Kecamatan Manuhing, Senin (4/12/2017), Wakil Bupati Gunung Mas Rony Karlos mengingatkan kepada masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan narkoba.

Peringatan itu bukan tanpa alasa. Pasalnya saat ini peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Gunung Mas semakin marak. 

"Penyalahgunaan narkoba sangat berbahaya. Untuk itu saya minta kepada kita semua supaya waspada dan jangan sampai terlibat narkoba," pesannya.

Menurut Rony yang juga Ketua Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gunung Mas saat ini peredara narkoba dan obat-obatan terlarang sudah merambah hingga ke desa.

Karena itu dia mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada dan jangan sampai terlibat penggunaan atau peredaran barang haram itu.

"Sebagai umat yang beragama kita jangan sampai terlibat narkoba dan obat terlarang. Mari bersama membentengi diri sendiri, keluarga bahkan masyarakat, supaya jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba," pesannya.

Menurutnya saat ini yang menjadi sasaran empuk peredaran narkoba adalah para generasi muda. Untuk itu diminta kepada generasi muda di Kabupaten Gumas jangan sampai terlibat pergaulan negatif, yang bisa merusak masa depan.

"Kepada para pelajar maupun para pemuda, mari betsaing untuk meraih prestasi dan menjadi kebanggaan," ingatnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru