Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Korban Laka Air Telah Ditemukan

  • Oleh Ramadani
  • 09 Desember 2017 - 11:56 WIB



BORNEONEWS, Muara Teweh - Korban kecelakaan (laka) air yang terjadi di logpond Daya Sakti, Desa Pepas, Kecamatan Montallat telah ditemukan dilokasi yang berbeda pada Sabtu (9/12/2017). Kejadian tersebut terjadi karena kelotok yang mati dan terseret arus, sehingga menabrak tongkang yang parkir.

Korban laka air ayah dan anak tersebut yakni Wahyu Jony Andean (34) dan seorang anak berusia empat tahun.

Wahyu Jony Andean ditemukan di daerah sungai Pepas, sementara korban lainnya ditemukan di daerah sungai Tumpung Laung II.

Korban pertama yang ditemukan terlebih dahulu yakn seorang anak setelah beberapa jam baru ditemukan Wahyu Joni. Kedua korban ditemukan mengapung di sungai dan ditemukan oleh warga setempat.

Selanjutnya korban di bawa ke pinggir dan di lakukan tindakan pertama oleh Polsek Montallat dengan mengidentifikasi dan memasukkan ke dalam kantong mayat untuk selanjutnya di lakukan pemeriksaan awal oleh dokter dari pihak puskemas setempat dan rencana di bawa ke rumah duka di Kecamatan Montallat.

Kasat Reskrim Polres Barut, AKP Wiwin Junianto Supriyadi menyatakan peristiwa laka air itu masih dalam penyelidikan kepolisian.

Kita masih memeriksa saksi-saksi dan masih dalam penyelelidikan lebih lanjut mengenai terjadinya laka air tersebut kata Wiwin saat dihubungi Borneonews, Sabtu (9/12/2017). (RAMADHANI/B-8)
 

Berita Terbaru