Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas: Orangtua Jangan Biarkan Anak Tidak Sekolah

  • 14 Desember 2017 - 13:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer mengingatkan kepada para orangtua supaya jangan membiarkan anaknya tidak sekolah. Pasalnya, bila tidak sekolah akan berdampak kurang baik bagi masa depan anak. 

"Kita harapkan semua anak bisa sekolah sekolah. Sebab jika tidak sekolah akan sangat sulit bersaing di dunia kerja," kata Gumer, Kamis (14/12/2017).

Politisi PDIP ini menyatakan pendidikan sangat penting untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Pemkab Gunung Mas dan DPRD terus berupaya membangun prasaran dan sarana pendidikan.

Dengan harapan kualitas pendidikan di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau ini terus mengalami peningkatan. 

"Kami selalu mendukung upaya peningkatan mutu pendidikan. Kita yakin dengan pendidilan yang baik, manusia akan berkualitas," cetusnya.

Gumer mengharapkan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunung Mas dan jajarannya supaya aktif mengawasi kinerja guru untuk memastikan kegiatan belajar mengajar berjalan seperti yang diharapkan. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru